PSG Menilai Harga Mbappe Sekitar 33 Juta Poundsterling

PSG Menilai Harga Mbappe Sekitar 33 Juta Poundsterling

Kylian Mbappe telah menjadi permata atas penampilannya bersama AS Monaco musim ini, namun presiden Paris Saint Germain, Nasser al-Khelaïfi memprediksi harga jual striker itu hanya berada di kisaran angka 33 juta poundsterling.

Mencuat laporan kalau mungkin ini adalah taktik negosiasi untuk mengurangi mahalnya biaya pemain berusia 18 tahun, dimana namanya sedang menjadi target beberapa tim elit Eropa.

Mbappe telah mencetak 22 gol di semua kompetisi dan menurut media, Real Madrid bahkan bersedia menggelontorkan uang sebesar 75 juta Poundsterling guna membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Nominal tersebut sangat jauh dari apa yang presiden PSG ungkapkan.

Jendela transfer pemain Prancis dibuka pada 9 Juni dan pada waktu itulah tekad Monaco pasti akan diuji dengan datangnya beragam penawaran dari tim-tim besar.

Sosok Mbappe memang sedang dikaitkan dengan beberapa tim dan kecil kemungkinan kalau dia masih tetap berada di Stade Louis II pada musim depan.

Kabarnya jika klub asuhan Leonardo Jardim membiarkan striker muda mereka pergi, rival di Ligue 1 yakni Parisians sudah dipastikan tidak menjadi tujuan favorit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply