PSG Ingin Rusak Rencana Transfer Juventus

PSG Ingin Rusak Rencana Transfer Juventus

Juventus terancam gagal mendapatkan penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea. Sebab, klub kaya Prancis, Paris Saint German (PSG), ikut meramaikan persaingan mendapatkan sang kiper.

Masa depan De Gea bersama MU masih menggantung. Kontraknya akan habis pada Juni 2019. Negosiasi kontrak baru sejauh ini menemui jalan buntu.

MU memang masih memiliki opsi untuk memperpanjangnya 12 bulan lagi sehingga agak mustahil De Gea akan pergi gratis tahun depan. Namun jika tak ada kesepakatan kontrak baru, MU bakal menjual murah De Gea pada musim panas 2019 atau musim dingin 2020 agar tidak pergi dengan gratis pada Juni 2020.

Sejauh ini De Gea belum mau memperpanjang kontrak karena khawatir MU akan bisa berprestasi dan merebut trofi bergengsi dalam waktu dekat. Juventus mencoba memanfaatkannya dan berusaha merekrut De Gea tahun depan.

Juventus memanfaatkan kedekatan dengan agen De Gea, Jorge Mendes untuk bisa mendapatkan eks pemain Atletico Madrid tersebut. Namun usaha Juventus mendapatkan De Gea akan makin berat. PSG diklaim Daily Mail juga berminat.

PSG punya senjata rahasia untuk mengalahkan Juventus. PSG siap memberikan gaji mewah untuk De Gea. Jika mau gabung PSG, De Gea akan menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia.

De Gea bakal dibayar 300.000 pound per pekan. Namun langkah PSG ini bisa membuat mereka terancam terkena Financial Fair Play. Saat ini PSG sudah sangat boros dalam urusan gaji pemain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply