PSG Incar Bocah 11 Tahun, Namanya…Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain berpeluang memiliki dua Kylian Mbappe. Le Parisien mengincar pemain 11 tahun dengan nama yang persis sama dengan striker mereka.

Mbappe cilik mencuri perhatian PSG setelah mampu mencetak empat gol dalam dua laga di sebuah kejuaran di Kota kelahirannya Seine-et-Marne. Kota tersebut juga merupakan tempat dimana Paul Pogba melewatkan masa kanak-kanaknya.

Pemain kelahiran 21 Agustus 2007 ini memiliki nama lengkap Kylian Mbappe Ndoumbe Yaba. Ia berposisi sebagai gelandang serang dan disebut mempunyai talenta untuk melewati lawan dengan cukup baik.

Bocah yang kini bermain di klub Roissy En Brie tersebut bermimpi untuk mengikuti jejak Kylian Mbappe yang kini telah berkostum PSG. Mengingat dirinya adalah fans dari Le Parisien.

“Sejak nama (Kylian Mbappe Lotin) dikenal banyak orang, saya sudah terbiasa dengan ketenaran ini. Saya tidak mempermasalahkannya bahkan itu membuat saya merasa baik. Saya penggemar PSG, saya ingin memiliki karir yang sama dengannya,” tutur Kylian Mbappe cilik dilansir dari Bleacher Report.

Karier Kylian Mbappe Lotin di PSG memang bersinar terang di musim ini. Didatangkan dari AS Monaco, ia langsung nyetel dengan tim asal Ibu Kota Prancis ini dengan torehan 23 gol dan 14 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply