PSG Catat Rekor Baru untuk MU di Old Trafford

PSG Catat Rekor Baru untuk MU di Old Trafford

Manchester United (MU) harus menelan pil pahit saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (12/2) atau Rabu dini hari.

Bermain di kandang sendiri, MU justru harus takluk dari PSG dengan skor 2-0. Dua gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe, berhasil membuat PSG mengalahkan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, kekalahan ini juga menyisahkan dua tinta hitam bagi MU.

Hasil minus dari PSG membuat rekor tak pernah terkalahkan MU sejak era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer menjadi terpatahkan. Ini merupakan kekalahan perdana pelatih Solskjaer sejak dirinya dijadikan pelatih sementara MU menggantikan posisi yang ditinggali Jose Mourinho.

Dua gol yang dicetak PSG di Old Trafford juga menjadi kekalahan terburuk MU sepanjang sejarah di kompetisi antarklub Eropa.

Dilansir dari Opta, MU untuk pertama kalinya kalah dengan selisih lebih dari satu gol saat berlaga di kandang sendiri pada kompetisi antarklub Eropa.

Sejak berdiri pada tahun 1902, belum pernah sekalipun kekalahan dengan jumlah lebih dari satu gol diderita psukan Setan Merah di laga kandang pada kompetisi benua Biru.

Kini perjalanan MU untuk melangkah ke babak 8 besar semakin sulit. Pasalnya, di leg kedua nanti, pertandingan akan dimainkan di kandang PSG pada Rabu (6/3) atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply