Promosi ke Liga 1, Persita Ternyata Belum Puas

Liga 2 2019 menyisakan dua laga pamungkas. Persita Tangerang menghadapi Persik Kediri di final, sementara Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh berebut satu tiket promosi dalam tempat ketiga.

Persita dan Persik sudah lebih dulu promosi ke Liga 1 musim depan kini bersiap untuk final di Stadion I Wayan Dipta, Senin (25/11). Namun demikian, Pendekar Cisadane belum puas sebab masih memiliki satu target lagi musim ini untuk menjadi juara Liga 2.

“Secara tim kami sudah siap menghadapi pertandingan final nanti. Saya pikir siapa pun pelatihnya, tiap pertandingan pasti ingin bisa meraih kemenangan,” kata asisten pelatih Persita Wiganda Saputra.

Dalam konferensi pers Wiganda yang menggantikan Widodo C Putro, yang tengah berduka karena kakaknya wafat, menggaris bawahi pentingnya masa recovery pemain. Setelah semifinal dilangsungkan pada Jumat (22/11) para pemain Liga 2 cuma punya waktu dua hari untuk istirahat.

“Kami sudah sangat siap, walau waktu recovery kami agak sedikit dua hari ini. Ada sedikit masalah, tapi insyaallah di final nanti kami maksimal,” lanjutnya.

Final Liga 2 akan digelar di Stadion I Wayan Dipta pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, dalam stadion yang sama, Sriwijaya FC dan Persiraja akan lebih dulu bertanding untuk tempat ketiga pada pukul 16.00 WIB. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply