Presiden Bayern Tak Ingin Gantikan Kingsley Coman

Presiden Bayern Tak Ingin Gantikan Kingsley Coman

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengatakan bahwa pemain tim nasional Prancis, Kingsley Coman, tidak akan digantikan pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Coman mengalami cedera berat saat bermain di pertandingan pembuka Bayern Munich di Bundesliga saat mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-1 hari Jumat lalu.

Pemain yang bermain di posisi sayap ini diperkirakan akan absen selama tiga bulan, setelah menjalani operasi kecil di pergelangan kaki pada akhir pekan ini. Dengan demikian, Bayern diprediksikan akan mencari pengganti Coman di bursa transfer musim panas ini.

Namun presiden Bayern, Hoeness, menegaskan bahwa pihak klub tidak akan berusaha membeli pemain lagi untuk menggantikan pemain tim nasional Prancis tersebut. “Kami tidak melakukan apa-apa lagi,” kata Houness kepada Sky Sport News Jerman. “Kami berkomitmen [untuk skuat saat ini] tetapi tidak akan ada pemain [Coman] selama tiga bulan,” tukasnya.

Sementara itu, Anthony Martial, yang dikabarkan tidak senang di Manchester United, adalah salah satu pemain yang terkait dengan Bayern Munich saat ini untuk menggantikan peran Coman.

Selain itu, beberapa laporan menunjukkan bahwa pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, dan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen juga merupakan pilihan yang dipertimbangkan oleh pemegang juara Bundesliga musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply