Presiden Barca Setuju Laga La Liga Digelar di Amerika Serikat

Presiden Barca Setuju Laga La Liga Digelar di Amerika Serikat

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mendukung mengenai rencana La Liga yang akan digelar di Amerika Serikat. Menurutnya, Barca juga wajib turut mempromosikan La Liga.

Seperti diketahui, keputusan mengenai laga yang akan berlangsung di Amerika Serikat telah ditentang oleh sejumlah kalangan. Salah satunya asosiasi pemain. Satu pertandingan sudah terjadwal di Amerika Serikat, di mana Barcelona akan menghadapi Girona di Miami pada Januari 2019 nanti.

Mengenai hal itu, Bartomeu mengatakan bahwa dirinya setuju dengan rencana tersebut. Menurutnya, hal itu bisa memberikan sedikit keuntungan bagi Barcelona.

“Liga ingin kita bermain di Miami? Bagi kami tampaknya itu ide yang bagus. Kami memiliki kewajiban untuk mempromosikan liga. Permainan dengan Girona, bagi saya, hanya pertandingan sepak bola, pertandingan di La Liga. Seharusnya tidak ada masalah politik,” kata Bartomeu kepada Gazzetta Dello Sport.

Lebih lanjut, Bartomeu juga membicarakan pertandingan antara Barcelona dan Las Palmas pada musim lalu, di mana laga tersebut berlangsung tanpa ada suporter.

“Pertandingan di balik pintu tertutup dengan Las Palmas? Itu adalah keputusan yang paling sulit. Banyak hal terjadi di Catalonia yang tidak kami setujui. Orang memiliki hak untuk memilih, represi sangat sulit. Dan bagi kami sebagai Barca, sulit untuk memilih,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply