Presiden Barca Nilai Kepergian Ronaldo dari Madrid Berdampak Negatif

Presiden Barca Nilai Kepergian Ronaldo dari Madrid Berdampak Negatif

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menilai bahwa kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas ini akan membuat dampak yang negatif di La Liga.

Seperti diketahui, Messi memutuskan untuk melanjutkan petualangannya ke Italia dengan memperkuat Juventus. Kepergian Ronaldo dari Real Madrid tentu membuat persaingannya dengan Lionel Messi tidak terjadi lagi di kompetisi La Liga.

Lantas, Bartomeu menilai bahwa kepergian Ronaldo akan berdampak buruk pada kompetisi La Liga. Apalagi, pada musim panas lalu Barcelona juga mengalami hal yang sama dengan Real Madrid, di mana mereka telah kehilangan Neymar.

“Terkejut dengan transfer Ronaldo dari Madrid ke Juventus? Andrea Agnelli telah membuat kudeta,” kata Bartomeu kepada Gazzetta Dello Sport.

“Saya menyesal bahwa La Liga kehilangan bintang, yang kedua dalam dua tahun setelah Neymar. Ini negatif untuk sepak bola Spanyol. Saya tidak tertarik pada kenyataan Madrid mungkin melemah, karena kami menginginkan sepak bola terbaik untuk dimainkan. Hanya dengan begitu kami dapat bersaing dengan Liga Primer Inggris, yang merupakan terkaya.”

“Ronaldo tidak hanya meningkatkan Juve, tetapi ia juga meningkatkan keseluruhan Serie A. Dalam kunci Champions maka saya setuju dengan Messi dan Ronaldo, dengan Juve bahkan lebih dari kandidat untuk gelar,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply