Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Yordania dan Vanuatu

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Yordania dan Vanuatu

Simon McMenemy telah memanggil 25 nama ditambah satu pemain untuk menghadapi uji coba melawan Yordania dan Vanuatu. Bolalob mencoba memprediksi susunan pemain yang akan diturunkan Simon pada dua laga uji coba tersebut.

Sejumlah wajah lama ikut masuk dalam skuat yang dipanggil Simon McMenemy. Sebut saja Irfan Bachdim (Bali United), Ricardo Salampessy (Persipura), Ramdani Lestaluhu (Persija), dan Achmad Jufriyanto (Persib) masuk dalam skuat Simon.

Simon kemungkinan ingin mencoba beberapa pemain dengan skema yang sempat ia mainkan saat partai melawan Myanmar yaitu 3-4-3.

Simon kemungkinan akan memainkan gelandang yang mampu meredam serangan dan juga memberikan umpan-umpan matang ke lini depan maupun sayap.

Beralih ke sektor sayap, Simon diprediksi akan kembali memainkan pemain yang juga mampu bertahan dan ikut membantu serangan. Sedangkan trisula di lini depan dipastikan akan menjadi penggedor utama untuk bisa mencetak gol.

Berikut ini prediksi susunan pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Yordania dan Vanuatu:

Timnas Indonesia (3-4-3):

Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Ricardo Salampessy, Achmad Jufriyanto; Ruben Sanadi, Evan Dimas, Zulfiandi, Yustinus Pae; Riko Simanjuntak, Beto Goncalves, Andik Vermansah


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply