Prediksi Brasil vs El Salvador, Incar Gol Pertama ke Gawang Selecao

Prediksi Brasil vs El Salvador, Incar Gol Pertama ke Gawang Selecao

FedEx Field Stadium di Maryland, Amerika Serikat, didapuk menjadi tuan rumah untuk laga persahabatan internasional antara Brasil vs El Salvador. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung pada hari Rabu (12/9) pagi WIB.

Brasil melakoni laga internasional untuk pertama kalinya sejak gagal di Piala Dunia 2018 pada akhir pekan lalu. Mereka bertemu dengan tuan rumah Amerika Serikat di MetLife Stadium.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu, Brasil. Dua gol Brasil ini tercipta di babak pertama melalui aksi bintang Liverpool, Roberto Firmino dan gol penalti dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Pelatih Brasil, Tite menggunakan formasi yang sangat kuat, di mana dia menampilkan nama-nama Firmino, Neymar, Philippe Coutinho, Casemiro dan Douglas Costa di lapangan dalam bentrokan tersebut. Hasilnya, mereka mendominasi kepemilikan bola sepanjang laga.

Kini Selecao akan menghadapi lawan yang lebih mudah, yakni El Salvador. Bagaimanapun juga, ini seharusnya menjadi kemenangan komprehensif bagi juara dunia lima kali itu.

Meski demikian, El Salvador juga akan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah mengalahkan Montserrat dengan skor 1-2 di awal Kualifikasi Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF pada akhir pekan kemarin. Oscar Ceren menjadi pahlawan El Salvador, saat timnya membuat comeback mengesankan di Blakes Estate Stadium.

Berdasarkan head to head, ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi Brasil dan El Salvador.
Brasil selalu menang dalam dua pertemuan sebelumnya dengan El Salvador tanpa kebobolan satu gol pun dalam prosesnya.

Pertemuan pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Selecao di Pan American Games pada 1975 silam. Sementara bentrokan di Piala Emas 1998 lalu berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Brasil.

Jelang laga kali ini, Tite kemungkinan akan membuat beberapa perubahan dari tim yang dia mainkan saat melawan Amerika Serikat pada pekan lalu. Pemain-pemain seperti Richarlison, Willian, Arthur, Everton, dan Alex Sandro, bisa mendapatkan kesempatan untuk memulai permainan melawan El Salvador.

Bagaimanapun juga, kesenjangan kualitas antara kedua tim ini masih sangat besar. Untuk itu, Brasil diprediksi bisa mengalahkan El Salvador dengan tanpa kebobolan gol di Maryland.

Prediksi Line Up Brasil vs El Salvador:
Brasil: Alisson, Alex Sandro, Fernandinho, Arthur, Fabinho, Joao Miranda, Thiago Silva, Gabriel Jesus, Coutinho, Willian, Richarlison.

El Salvador: Dominguez, Rivera, Diaz, Pineda, Mayen, Chavarria, Larin, Corea, Hernandez, Mendoza, Tamacas

Head to Head Brasil vs El Salvador:
08/02/98 El Salvador 0 – 4 Brasil
15/10/75 Brasil 2 – 0 El Salvador

Lima Pertandingan Terakhir Brasil:
22/06/18 Brasil 2 – 0 Kosta Rika
28/06/18 Serbia 0 – 2 Brasil
02/07/18 Brasil 2 – 0 Meksiko
07/07/18 Brasil 1 – 2 Belgia
08/09/18 Amerika Serikat 0 – 2 Brasil

Lima Pertandingan Terakhir El Salvador:
14/07/17 El Salvador 2 – 0 Curaçao
17/07/17 Jamaica 1 – 1 El Salvador
20/07/17 Amerika Serikat 2 – 0 El Salvador
09/10/17 El Salvador 1 – 0 Canada
03/06/18 Honduras 0 – 1 El Salvado

Persentase Kemenangan:
Brasil menang 50%
El Salvador menang 20%
Seri 30%

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply