Prediksi Barcelona VS Juventus, Pertandingan Hidup Mati

Liga Champion musim ini memang menjadi Liga Champions yang sangat mengejutkan bagi kita penggemar bola, Liga Champions ini akan digelar di Olympiastadion Berlin, pada Minggu(07/6) dini hari nanti.

Dari masing-masing kedua kubu mereka telah mengumpulkan dua trofi pada musim ini. Baik Barcelona maupun Juventus jika menang berhak mendapatkan gelar treble winners.

Semakin dekat dengan laga panas ini Massimiliano Alegri malah mendapatkan masalah, Allegri kehilangan pemain andalannya yaitu Giorgio Chiellini dan Martin Caceres karena masalah cedera, mereka berdua pun akan absen pada duel akbar nanti.

Dua pemain inti ini akan menjadi masalah jika absen pada laga panas nanti dan bisa mengancam pertahanan Si Nyonya Tua. Posisi Chiellini digantikan dengan Andrea Barzagli meskipun kondisinya juga belum dipastikan sehat sempurna.

Pada Liga Champions nanti Allegri akan memasang strategi favoritnya yaitu 4-3-1-2. Strategi itu memang sudah menjadi andalan Allegri sejak lama.

Untuk lini tengah Juventus, Andrea Pirlo akan menjadi kekuatan Juventus ditemani Pogba, Marchisio, dan Vidal. Untuk lini depan Allegri tak akan ragu karena ia memasangkan dua orang pemain mematikan yaitu Carlos Teves dan Alvaro Morata.

Untuk tim Barcelona, mereka tidak mempunyai masalah yang begitu berarti, mereka hanya meragukan pemain andalannya yaitu Andres Iniesta yang kurang fit untuk bermain nanti, tapi Iniesta akan tetap menjadi starter untuk melawan Juventus nanti.

Dengan keadaan yang menguntungkan ini, Enrique tak begitu sulit untuk memenangkan piala Liga Champions, dan untuk lini depan mereka akan memasang trio MSN yaitu trio yang menjadi andalan mereka, Messi, Suarez, dan Neymar.

Kemungkinan besar Barcelona lah yang akan menajdi juara sekaligus memberi penghormatan terakhir untuk xavi di laga terakhirnya ini.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply