Prediksi Arsenal vs Huddersfield, The Gunners Bersiap Lewati Spurs

Prediksi Arsenal vs Huddersfield, The Gunners Bersiap Lewati Spurs

Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan 16 Liga Inggris antara Arsenal vs Huddersfield di Emirates, Sabtu (8/12) pukul 22:00 WIB.

Arsenal akhirnya mendapat lawan yang lebih mudah setelah menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam enam hari terakhir. The Gunners telah meraih empat poin yang mengesankan dari dua pertandingan terakhir untuk tetap menjadi salah satu pesaing empat besar. Mereka terlihat sangat mengesankan di bawah Unai Emery musim ini dan menjadi favorit kuat mengalahkan Huddersfield.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette menginspirasi kebangkitan kembali pada babak kedua yang menakjubkan melawan Spurs akhir pekan lalu dalam Derby London Utara. Arsenal meraih kemenangan 4-2 yang sangat penting dengan dua gol dari striker Gabon itu, yang menjadi top skor liga dengan 10 gol. Arsenal kemudian mampu unggul dua kali di Old Trafford, namun mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan berakhir imbang 2-2 melawan Manchester United.

Head-to-head Arsenal vs Huddersfield:

Arsenal lebih dominan sepanjang sejarah dengan memenangkan lima laga terkininya lawan Huddersfield, yang gagal mencetak lebih dari satu gol. The Gunners menang 5-0 saat terakhir kali melawan The Terriers di Emirates.
Prediksi Arsenal vs Huddersfield:

Tim tamu dua kali kalah beruntun pada hari Selasa ketika mereka kalah 2-1 dari Bournemouth di Vitality Stadium. Pasukan David Wagner menelan kekalahan setelah kebobolan dua gol cepat dalam 22 menit pertama.

The Terriers kebobolan 17 gol dalam 7 laga tandang. Mereka tidak punya banyak harapan untuk melawan tim Arsenal yang tengah on fire pada akhir pekan ini. Tuan rumah dapat menyalip Tottenham Hotspur di tempat ketiga jika menang. Prediksi skor: Arsenal 3-1 Huddersfield.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply