Posisi Alli Diancam Lingard, Ini Komentar Legenda Spurs

Posisi Alli Diancam Lingard, Ini Komentar Legenda Spurs

Legenda Tottenham Hotspur, Ricky Villa, mengklaim bahwa gelandang Inggris, Dele Alli, akan bangkit dan menjadi superstar di Piala Dunia 2018 mendatang.

Alli secara luas dianggap sebagai salah satu bakat muda terbaik dalam skuat arahan Gareth Southgate. Tetapi perannya di Starting-XI mulai diragukan, setelah menurunnya standar kualitas performanya pada musim ini bersama The Lilywhites.

Sementara itu, perkembangan signifikan Jesse Lingard di Manchester United, membuat Alli kini memiliki saingan kuat untuk seleksi menempati starting line-up Inggris.

Tetapi mantan bintang Spurs, Villa, yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada tahun 1978, bersikeras bahwa pemain berusia 22 tahun itu harus menjadi starter.

“Dia muda, tetapi punya kemampuan di atas itu. Jika dia bermain bagus di Piala Dunia, dia bisa menjadi superstar,” kata Villa kepada Press Association Sport.

“Saya lebih suka dia ada di tim. Saya suka tipe pemain ini, setiap kali dia mendapat bola, Anda bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda. Saya akan kecewa jika dia tidak berada di tim utama.

“Dele Alli adalah pemain hebat lainnya, yang datang ke klub dengan usia yang sangat muda. (Mauricio) Pochettino bekerja sangat keras dengan dia dan meningkatkan permainannya setiap hari. Sekarang dia berada di level atas, jadi semua orang mengharapkan begitu banyak darinya.

“Dia bisa bermain sepak bola yang bagus. Saya mengharapkan dia untuk memiliki Piala Dunia yang hebat dan menjadi pemain top,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply