Portugal Vs Italia, Ronaldo Absen Karena Sedang Berlibur

Portugal akan menghadapi Italia tanpa sang Kapten Cristiano Ronaldo. Ronaldo absen dari pertandingan tersebut karena sedang berlibur.

Ini menjadi ujian dan ajang pembuktian untuk Portugal dengan rumor bahwa Portugal hanya mengandalkan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo.

Luis Nani percaya akan memberikan performa terbaik Negara nya tanpa sosok Ronaldo. Ia pun menepis bahwa Portugal hanya mengandalkan sang super star Ronaldo.

Para pengamat sangsi akan kemampuan Portugal tanpa Ronaldo pasalanya pada pertandingan sebelumnya antara Portugal Vs Armenia, Portugal menang tipis 3-2, yang menjadi bahan pertimbangan nya ketiga gol tersebut adalah milik Ronaldo, pengamat menilai apalah arti nya Portugal tanpa Ronaldo nanti saat bertanding melawan Italia. Sebab mengkin tanpa Ronaldo Portugal akan kalah saat melawan Armenia di pertandingan tersebut.

Portugal tetap berbesar hati dan mengklaim bahwa tim nya memiliki banyak pemain berbakat dan kemampuannya di atas rata-rata, jadi Portugal tetap optimis walau tanpa Ronaldo. “Cristiano Ronaldo pemain yang sangat penting bagi kami dan dia sudah memperlihatkan itu pada pertandingan terakhir,” ujar winger tersebut kepada para wartawan, Senin (15/6).

“Namun dengan atau tanpa dia, kami memiliki tim yang kuat dan perlu memperlihatkan permainan kami serta kerja keras untuk meraih hasil bagus.” Tutupnya.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply