Portugal Percayakan Kans di Piala Dunia 2018 Sepenuhnya ke Pundak Ronaldo

Portugal Percayakan Kans di Piala Dunia 2018 Sepenuhnya ke Pundak Ronaldo

Skuat Portugal mempercayakan peluang mereka di Piala Dunia 2018 ke Cristiano Ronaldo sepenuhnya. Mereka yakin Ronaldo akan membawa tim melaju amat jauh.

Portugal berada di Grup B pada Piala Dunia 2018 nanti. Spanyol akan jadi saingan terberat, yang akan dihadapi di partai pembuka di Fisht Olympic Stadium, Jumat (15/6/2018) nanti.

Sementara Maroko dan Iran menyajikan tantangan yang mudah dalam upaya Portugal melewati babak grup.

Setelah sukses menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis, Portugal datang ke Rusia dengan misi melanjutkan tren positif. Memenangi Piala Dunia akan jadi torehan bersejarah, mengingat sejauh ini hasil terbaik mereka adalah posisi tiga di Piala Dunia 1966 silam.

Demi mencapai misi juara, Portugal mempercayakan peluang kepada sang bintang, Cristiano Ronaldo. Winger A Selecao das Quinas Goncalo Guedes menyebut seluruh skuat berharap Ronaldo bisa membawa mereka sampai ke partai puncak.

“Ya, sangat penting bisa memilikinya untuk semua orang di tim ini. Dia adalah yang terbaik di dunia dan dia selalu berada di posisi puncak,” ungkap Guedes kepada Marca.

“Dia adalah kunci untuk seluruh skuat dan selalu membantu yang lainnya. Tak diragukan lagi dia adalah titik referensi untuk tim kami dan kami semua percaya dia bisa membawa kami melaju sangat jauh,” imbuh pemain milik Paris Saint-Germain ini.

Ronaldo mencetak tiga gol sepanjang Piala Eropa 2016 lalu untuk memimpin Portugal juara di Prancis. Musim ini di level klub, pemain 33 tahun itu memenangi Liga Champions yang merupakan ketiga beruntun bersama Real Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply