‘Porto Wajib Bikin Gol dan Tak Boleh Kebobolan di Olimpico’

Sudah kebobolan di leg pertama, Porto wajib menang dari AS Roma di leg kedua jika ingin lolos ke Liga Champions. Porto harus tajam di depan dan solid di belakang.

Porto gagal mencatat clean sheet saat menjamu Roma di leg pertama play-off Liga Champions pekan lalu. Bermain di Estadio Do Dragao, Porto bermain imbang 1-1 melawan Roma.

Dengan demikian, Porto wajib menang dalam pertandingan leg kedua di kandang Roma di Stadion Olimpico, Rabu (24/8) dinihari WIB, jika ingin lolos ke fase grup. Hasil imbang lebih dari 1-1 juga bisa meloloskan wakil Portugal itu.

Pelatih Porto, Nuno Espirito Santo, jelas mengharapkan hasil berbeda dari laga leg pertama. Oleh karena itu, dia meminta Porto untuk tak membuang-buang peluang dan lebih rapat dalam bertahan.

“Kami jelas harus lebih tajam di depan gawang, tapi itu bukan berarti cuma untuk pertandingan besok. Memaksimalkan peluang yang kami ciptakan adalah sesuatu yang ingin kami lakukan sepanjang musim,” ujar Espirito Santo seperti dikutip dari situs resmi Roma.

“Kami kebobolan dalam pertandingan di Porto dan kami harus menghindari hal itu di Olimpico. Kami tampil bagus di leg pertama dan saya percaya kami pantas meraih hasil lebih bagus berdasarkan permainan kami.”

“Di leg kedua, kami butuh keseimbangan dan konsentrasi. Akan ada atmosfer yang panas dan itu adalah alasan lain untuk ekstra terorganisasi di lapangan,” katanya menambahkan.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply