Ponaryo Astaman Rasakan Kepuasan Berbagi Ilmu dengan Anak-Anak Indonesia

Ponaryo Astaman Rasakan Kepuasan Berbagi Ilmu dengan Anak-Anak Indonesia

General Manager APPI, Ponaryo Astaman, memberikan pelatihan sepak bola kepada anak-anak di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/8/2018).

Ponaryo melakukan kontak langsung dengan anak-anak di Indonesia dalam kegiatan AIA Sepak Sepak Bola untuk Negeri yang digelar di Makassar. Kegiatan coaching clinic untuk anak-anak dan donasi bola dilakukan di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

“Indonesia memiliki banyak talenta muda dalam sepak bola yang memiliki impian untuk menjadi pesepak bola profesional. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan coaching clinic dan membagikan ilmu kepada anak-anak yang luar biasa,” ujar Ponaryo Astaman.

Mantan pemain Timnas Indonesia yang pada Juli 2017 telah memiliki lisensi kepelatihan A AFC, merasa sangat gembira bisa menularkan pengetahuannya sebagai pemain sepak bola profesional kepada pesepak bola belia.

“Kegiatan ini sangat membantu anak-anak untuk lebih mengembangkan keahlian mereka. Selain itu, kegiatan ini juga memotivasi mereka untuk rajin berlatih agar bisa mewujudkan keinginan dan tekad mereka,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, AIA tak hanya membawa Ponaryo Astaman untuk memberikan coaching clinic, tapi juga menyerahkan donasi bola ke beberapa sekolah sepak bola di Makassar yang merupakan bagian dari donasi 10.000 bola AIA untuk anak-anak dari akademi sepak bola di Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply