Pogba Olok Liverpool di Instagram, Fans MU Senang

Pogba Olok Liverpool di Instagram, Fans MU Senang

Fans Manchester United yang bermata elang, belum lama ini menyukai apa yang Paul Pogba lakukan di halaman Instagram-nya, saat dia menyukai komentar seorang penggemar yang mencemooh tentang peluang gelar Liverpool musim ini.

Gelandang The Red Devils itu saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Prancis. Dan setelah hasil imbang tanpa gol melawan Jerman pada Jumat (7/9) dini hari tadi, Pogba memposting foto dirinya bersama Kylian Mbappe di halaman instagramnya. Dia kemudian meminta para penggemar untuk memberikan caption mengenai foto tersebut.

Ada ribuan komentar dalam unggahan pemenang Piala Dunia Prancis itu. Akan tetapi, ada salah satu komentar khusus tentang Liverpool yang mendapat perhatian dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

Salah seorang penggemar dengan nama akun Kristinn_96, mengomentari postingan itu dengan mengatakan: “Mbappe: Saya pikir Liverpool akan memenangkan liga tahun ini. Pogba: WTF apakah dia mabuk?”

Pemain tengah United itu menyukai komentar tersebut bersama 93 pengguna Instagram lainnya. Sebagai catatan, Liverpool saat ini memang tidak terkalahkan dalam liga dan unggul 6 poin di atas United, yang telah mencatat dua kekalahan musim ini. Tapi, Pogba melihat hal yang konyol jika Liverpool diyakini akan memenangkan liga saat kompetisi baru bergulir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply