‘Pogba Masih Harus Banyak Buktikan Diri di Premier League’

‘Pogba Masih Harus Banyak Buktikan Diri di Premier League’

Paul Pogba belum menunjukkan performa yang bagus bersama Manchester United. Dia dituntut untuk membuktikan diri di skuat The Red Devils.

Pogba baru saja memetik kesuksesan besar bersama timnas Prancis. Gelar juara saat bermain berlaga di Piala Dunia 2018 menjadi buktinya.

Setelah kembali ke MU, Pogba diminta untuk membawa penampilan bagus selama berlaga di Piala Dunia. Pogba belum bisa menjawab tuntutan itu dengan hasil dua kekalahan dan dua kemenangan di laga Liga Inggris yang sudah dimainkan.

Masa depan Pogba di MU terus dispekulasikan seiring dengan rumor keretakan hubungan dengan Mourinho. Tapi, dia tetap bertahan hingga bursa transfer ditutup.

Eks penyerang Arsenal, Ian Wright, menegaskan bahwa Pogba masih harus membuktikan banyak hal di Liga Inggris. Oleh karena itu, dia dituntut tampil konsisten.

“Dia merupakan pemain hebat dan dia merupakan juara Piala Dunia. Dia sudah kembali dan membuktikan bahwa memang dia orangnya. Tapi, andai Paul Pogba pergi di bulan Januari, dan dia melihat kembali ke CV-nya di Premier League, apakah anda akan bilang bahwa dia brilian di sini? Dia masih harus banyak membuktikan diri,” kata Wright di Sky Sports.

“Saya pikir dia fantastis, bahwa citra yang dia ciptakan di Piala Dunia sungguh brilian. Tapi pada saat yang bersamaan, di Premier League belum tampil bagus, belum cukup konsisten.”

“Kembali dengan medali Piala Dunia membuat dirinya merasa aman padahal tidak, berpikir bahwa: ‘saya lebih besar dai ini sekarang.’. Kita tak harus melihat lebih dari dirinya dan apa yang bisa dia lakukan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply