Pogba Ingin Dilatih Zidane di Manchester United

Pogba Ingin Dilatih Zidane di Manchester United

Bintang Manchester United, Paul Pobga, akan tetap bertahan di Old Trafford, jika saja Dewan Klub mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan peran Jose Mourinho.

Pobga disebut-sebut ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini, usai memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Mourinho.

Meski demikian, Manchester United ingin tetap mempertahankan gelandang berusia 25 tahun. Lantas, niat Pobga untuk meninggalkan Old Trafford bisa saja berubah, jika Mourinho dipecat dan Dewan Klub menggantikannya dengan Zidane.

Menurut sumber terpercaya dari klub, Pogba sedang menunggu kehadiran Zidane di Manchester United. Selain itu, pemain asal Prancis itu juga berharap bisa dilatih oleh Zidane suatu saat hari nanti.

“Paul tumbuh bersama Zidane sebagai pahlawannya dan ingin bermain untuknya di suatu tahap dalam kariernya,” kata sumber tersebut kepada The Sun.

“Dia bisa saja kembali ke Real Madrid, tetapi dia merasa dia memiliki urusan yang belum selesai di United, dan di sana tawaran dari Real Madrid juga datang sangat terlambat di hari itu.

“Paul memiliki gaya aksi yang serupa dengan Zidane, dan banyak hal yang dia lepaskan saat menontonnya dan belajar darinya,” ungkap sumber tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply