Pogba Buat Petinju Inggris Ini Hina Dia dengan Kata Kotor

Pogba Buat Petinju Inggris Ini Hina Dia dengan Kata Kotor

Bintang petinju di Inggris yang juga menjadi penggemar Manchester United, Anthony Crolla, mengeluarkan kata-kata kotor karena tak senang dengan tindakan Paul Pogba, yang menyatakan bahwa pemain tersebut tak bisa menjamin masa depannya di Old Trafford.

Seperti diketahui, Pogba belum menemukan performa terbaiknya di Manchester United, sejak bergabung dari Juventus pada tahun 2016 lalu. Itu karena bintang Prancis tersebut gagal tampil konsisten selama membela tim asuhan Jose Mourinho.

Akibatnya, Pogba kerap menampung banyak kritik dari berbagai pihak. Bahkan, laporan sebelumnya mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah tidak betah lagi tinggal di Old Trafford. Situasi pun kemudian mereda pada awal musim ini, karena gelandang tersebut pada akhirnya masih tetap membela Manchester United.

Namun, situasi terkait masa depan Pogba kembali memanas, setelah pesepakbola asal Prancis itu belum lama ini mengatakan bahwa pemain tersebut memang bermain untuk Manchester United saat ini, tetapi belum bisa menjamin masa depannya di Old Trafford.

Lantas, banyak penggemar Manchester United yang marah dengan klaim yang dlontarkan Pogba. Tak terkecuali Anthony Crolla, yang ikut menyindir mantan pemain Juventus itu di akun Twitter-Nya.

Petinju itu nampaknya kesal dengan Pogba, karena ia harus mengeluarkan kata-kata kotor untuk menyindirnya. Selain itu, pria berusia 31 tahun tersebut juga merasa bahwa Pogba sudah tidak menghormati klub. Dengan demikian, ia menyuruh Manchester United untuk segera melepas pemain itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply