Pogba Berikan Dua Tuntutan Gila pada Barcelona

Pogba Berikan Dua Tuntutan Gila pada Barcelona

Bintang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan telah memberikan dua tuntutan besar kepada Barcelona, jika raksasa Catalan itu tertarik untuk mendatangkannya pada Januari nanti.

Sebelumnya, Barcelona dilaporkan telah mengajukan penawaran kepada Manchester United demi bisa mendatangkan Pogba ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, United memilih untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu.

Meski gagal mendapatkan Pogba pada musim panas ini, namun Barca masih belum menyerah untuk mendapatkannya. Raksasa Catalan itu dilaporkan masih akan mengejar Pogba pada bulan Januari nanti.

Menurut Don Balon, Pogba akan senang pindah ke Camp Nou secepat mungkin. Laporan itu juga mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah memberi Barcelona dua tuntutan jika mereka ingin mengontraknya, yakni dia ingin menjadi salah satu penerima tertinggi klub. Kedua, dia ingin mendapatkan waktu bermain yang cukup di tim pertama.

Dengan Barca menjadi salah satu klub terbesar di dunia, mereka pasti akan sanggup untuk memenuhi permintaan upah yang diminta oleh mantan pemain Juventus tersebut.

Permintaan kedua Pogba mungkin juga menjadi tantangan, karena klub sudah memiliki bintang seperti Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Melo dan Arturo Vidal sebagai pilihan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply