Pochettino Ingin Persembahkan Satu Gelar Bagi Tottenham di Musim 2019/2020

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sangat berhasrat untuk mendapatkan minimal satu gelar pada musim 2019/2020. Pochettino mengatakan fokus utama Tottenham bukan lagi empat besar liga, melainkan gelar juara.

Pochettino masih merasa belum berhasil dalam menangani Tottenham di musim lalu. Padahal, seperti diketahui Tottenham mampu tampil memukau di ajang Liga Champions musim lalu dengan melaju ke partai final.

Selain itu, Tottenham juga mampu mempertahankan posisi empat besar di kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu.

Namun, Pochettino menganggap bahwa kesuksesan suatu klub dinilai dari gelar yang mereka dapatkan. Untuk itu, ia pun menegaskan musim ini timnya harus mendapatkan trofi.

“Apakah itu musim lalu yang terbaik buat kami? Buat saya pribadi ini adalah musim keenam dan saya perlu mengangkat satu piala, Piala Liga, Piala FA, Liga Primer atau Liga Champions,” kata Pochettino dilansir Standard.

“Saya tak mengatakan sekarang saatnya. Tapi kalau Anda bertanya kepada saya secara pribadi, musim ini bukan tentang menyelesaikan di empat besar untuk menjadi sukses. Tapi bagi saya, ini adalah memenangkan beberapa gelar,” ucapnya.

Selama lima tahun menukangi Tottenham, Pochettino memang belum pernah sekalipun memenangkan gelar untuk Si Lili Putih. Di musim keenamnya ini, Pochettino bakal menargetkan gelar pertama yang akan dipersembahkannya bagi para penggemar Tottenham.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply