Pochettino: Hugo Lloris Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pochettino: Hugo Lloris Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah memberikan pujian untuk penjaga gawangnya, Hugo Lloris, dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Pochettino juga merasa senang dengan penampilan skuatnya saat mengalahkan Watford dengan skor 2-0, pada Selasa (1/5) dini hari WIB. “Saya pikir ini malam yang baik bagi kami,” kata Pochettino.

“Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin karena itu memungkinkan kami berada dalam posisi yang baik. Itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan, sangat penting bagi kami. Mungkin kami tidak bermain dengan cara yang kami inginkan tetapi kami mendapat tiga poin.

“Selama seluruh musim, 10 bulan, sulit untuk tetap bermain sepak bola yang bagus. Watford adalah lawan yang sulit, mereka bermain dengan baik, menciptakan peluang besar.

“Hugo Lloris fantastis dan menunjukkan mengapa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya senang, tiga poin menempatkan kami dalam posisi yang bagus.

“Tim itu kembali dari kekalahan yang sulit. Mereka kecewa setelah kalah dari Manchester United. Watford bermain dengan bebas, tidak ada tekanan, mereka aman, tapi bagi kami itu adalah tekanan besar untuk mengambil tiga poin,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply