Pjanic Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Pjanic Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Menurut laporan yang beredar di Italia, Miralem Pjanic akan memperbarui kontraknya bersama Juventus, yang akan meningkatkan gajinya menjadi 6 juta Euro per musim.

Pemain asal Bosnia and Herzegovina itu telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Turin sepanjang musim panas ini, di mana beberapa klub terkemuka di seluruh Eropa dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Namun menurut Gazzetta dello Sport, hingga saat ini belum ada klub yang mengajukan tawaran untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut. Hal ini lantaran Juventus telah membanderol gelandang bintangnya tersebut dengan harga transfer yang cukup tinggi, yakni senilai 100 juta Euro.

Sementara itu, mengingat penutupan jendela transfer musim panas di Inggris yang semakin dekat, tentu akan mengurangi peluang Pjanic untuk bergabung dengan klub Liga Premier Inggris.

Lantas, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Pjanic akan tetap berada di Turin untuk musim depan. Surat kabar harian Italia itu melaporkan bahwa pertemuan antara pihak Pjanic dan pejabat Juventus untuk membahas masa depan sang pemain yang berlangsung di Milan pada Minggu (6/8), berlangsung lancar dan sukses.

Gazzetta dello Sport kemudian melaporkan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang kontrak mantan pemain AS Roma tersebut, di mana sang pemain akan mengalami peningkatan gaji tahunan sebesar 1,5 juta Euro dari gaji yang dia terima saat ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply