Pirlo akan bermain penuh dari awal babak, kontra Lazio

Juventus akan bertanding dengan sangat serius melawan Lazio di final Coppa Italia, Kamis (21/5) dini hari WIB. Juventus inging menyabet tiga gelar sekaligus kali ini. Si nyonya tua sudah lama berpuasa menahan dahaga kemenangan. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengabarkan juventus akan memainkan Andrea Pirlo ke dalam skuad nya dari awal permainan.

“Pirlo akan bermain dari awal laga,” jelasnya dalam laman resmi Juventus.

Allegri pun menjelaskan betapa pentinganya bagi mereka untuk mempertahankan momentum kejayaan ini terus hingga pertandingan terakhir musim ini. Sebelum final Liga Champions melawan Barcelona, Bianconeri selain melawan Lazio, juga akan memainkan dua laga Seri A melawan Napoli dan Hellas Verona.

“Kami tidak dapat beristirahat hingga 6 Juni, malah kami harus bekerja keras dan terus berlatih agar mencapai performa dan kondisi terbaik,” ungkap Allegri.

Sadar tim juga akan membutuhkan kontribusi pemainnya dengan kekuatan penuh, ia pun menganggap sangat penting untuk tatap menjaga kebugaran pemainnya itu. Hal itu tentunya untuk memaksimalkan peluang-peluang timnya merengkuh prestasi di Coppa Italia ini.

“Penting memiliki pemain dalam keadaan bugar, termasuk mereka yang akan duduk di bangku cadangan,” jelas ahli taktik 47 tahun itu

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply