Pioli Yakin Bisa Bawa Inter Lolos ke Liga Champions

Pioli Yakin Bisa Bawa Inter Lolos ke Liga Champions

Pelatih baru Inter Milan, Stefano Pioli, meyakini timnya bisa finis di zona Liga Champions. Meski tidak akan mudah, Pioli yakin Inter masih punya peluang.

Lolos ke Liga Champions atau finis di tiga besar Serie A menjadi target Inter di musim ini. Tapi start Nerazzurri tak mulus hingga akhirnya berujung pada pemecatan Frank de Boer.

Untuk menggantikan De Boer, Inter mengangkat Pioli sebagai allenatore. Mantan pelatih Lazio itu diikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2018.

Soal target Inter lolos ke Liga Champions, Pioli yakin bisa memenuhinya. Saat ini, Inter menempati posisi sembilan klasemen dengan 17 poin dari 12 laga, terpaut delapan poin dari AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

“Saya akan senang jika kami lolos ke Liga Champions,” ujar Pioli dalam konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

“Masih ada banyak pertandingan tersisa, jalan masih panjang. Di titik ini tahun lalu Inter ada di puncak klasemen dan Juve, saya pikir, ada di posisi sembilan dan kita semua tahu bagaimana akhirnya.”

“Saya tidak ingin siapapun berangan-angan, ini tidak akan mudah tapi kami punya peluang untuk mencapai target yang diinginkan klub,” ucapnya.

Pioli akan mengawali eranya di Inter dengan laga Derby della Madonnina melawan Milan, Minggu (20/11/2016).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply