Pindah ke Chelsea, Kante dapat Apresiasi dari Legenda Barca

Bintang Leicester City, N’golo Kante sebentar lagi akan berseragam Chelsea setelah lulus melakukan tes medis. dalam beberapa jam ke depan Chelsea akan mengumumkan secara resmi penandatanganan gelandang bertahan Prancis tersebut.

Kepindahan Kante ke Chelsea ini mendapat apresiasi khusus dari Legenda Barcelona dan Leicester City, Gary Lineker. Mantan bintang The Foxes itu menyatakan bahwa keputusan Kante untuk berlabuh di Stamford Bridge pada musim ini adalah keputusan yang tepat dan baik untuk kariernya.

Kante adalah salah satu pemain kunci yang membintangi Leicester dalam meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu. Kante juga sukses membawa Timnas Prancis melenggang ke final Euro 2016 meskipun harus kalah dari Portugal di final.

Lineker kemudian menulis di akun tweeternya mengenai apresiasi kepindahan Kante ke Chelsea.

Dia menulis: “Sepertinya Kante akan bergabung dengan Conte, pilihan yang cukup baik.”

Lineker kemudian berharap agar pemain dapat mendapatkan yang terbaik di klub barunya. Dia juga memuji Kante karena kontribusinya dalam memenangkan gelar yang luar biasa bagi Leicester.

Lineker menambahkan: “Saya berharap Kante baik-baik saja dan saya berterima kasih padanya karena membawa Leicester memenangkan gelar dan akan membuat perbedaan besar di Chelsea.”

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply