Pilih Setia, Palacios Abaikan Tawaran Real Madrid

Pilih Setia, Palacios Abaikan Tawaran Real Madrid

Nama besar Real Madrid dan memiliki uang melimpah tidak lantas membuat gelandang River Plate Exequiel Palacios silau. Sempat diburu Los Blancos, pemain 20 tahun itu pun memilih setia dengan klub lamanya.

Pallacios mengaku enggan memikirkan tawaran yang datang dari Madrid. Namun, dirinya kesulitan untuk tidak membayangkan kemegahan Santiago Bernabeu plus mengenakan jersey putih milik Los Merengues.

“Di usia muda, ada banyak hal yang mampu saya lakukan. Saya akui Madrid merupakan tim yang sangat hebat. Saya berusaha tidak memikirkan tawaran mereka tapi sulit,” kata Palacios saat diwawancara Fox Sports.

“Saya pun berbicara dengan Marcelo terkait minat dari mereka. Dia memberikan saya beberapa saran. Saat ini saya memutuskan untuk tetap di River. Saya berkomitmen penuh,” ujarnya.

Kubu Los Blancos awalnya menginginkan Palacios untuk diproyeksikan sebagai investasi jangka panjang guna menggantikan peran Luka Modric yang saat ini sudah memasuki usia 33 tahun. Ketangguhannya di lini kedua ditengarai bakal cocok untuk menggantikan posisi pemain terbaik dunia 2018 itu.

Palacios merupakan gelandang tengah yang memiliki keahlian dribel yang mumpuni. Dia juga rajin bergerak ke segala arah untuk menyeimbangkan area pertahanan dan serang. Kemampuannya melepas umpan maupun tembakan yang presisi menjadi nilai tambah.

Berkat kemampuannya, Palacios sudah dipanggil untuk melakoni debut bersama tim nasional Argentina saat menang 3-0 atas Guatemala pada sebuah laga persahabatan, September lalu.

Sebelumnya, pihak Madrid dikabarkan akan memboyong pemain Argentina itu pada bursa transfer musim panas nanti. Kubu Los Blancos dilaporkan sudah menyiapkan 20 juta euro atau sekitar Rp317 miliar dan durasi kontrak lima tahun untuk merekrut Palacios ke Santiago Bernabeu.

Sadar dengan kabar tersebut, Palacios sempat bimbang. Namun, setelah berdiskusi dengan Pelatih River Marcelo Gallardo, pemuda kelahiran Famailla itu akhirnya menemukan titik terang terkait masa depannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply