Piala FA Momen Bangkit Chelsea

Chelsea berkesempatan bangkit setelah dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 pada Liga Inggris. Adalah Peterborough United yang menjadi batu pijakan pertama armada Antonio Conte itu.

Kedua tim dijadwalkan bertemu pada babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2017), dengan Chelsea bertindak sebagai tuan rumah. Jika melihat kualitas lawan, The Blues di atas kertas bakal menang mudah.

Namun, Conte tidak mau sesumbar pasukannya akan leluasa memetik tiga poin. Dia meminta anak asuhnya mewaspadai motivasi lawan. Sebab, sebagai tim kurang diunggulkan, Peterborough dipastikan ingin mengejutkan Chelsea.

“Semangat para pemain tetap tinggi meski kami tumbang di laga sebelumnya. Kami mesti meraih kemenangan secepat mungkin dan bisa memetiknya di Piala FA,” kata Conte dikutip situs resmi klub.

Selain itu, besok juga menjadi laga pertama Conte di Piala FA. Dia mengaku sudah cukup mengenal bagaimana atmosfer persaingan di kompetisi itu, lantaran sering menonton di televisi. “Peterborough akan termotivasi. Suasana pasti berbeda karena kuota pendukung tim tamu ditingkatkan,” jelas Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply