‘Pesona Messi Bisa Lebih Hebat Lagi’

Usia 30 tahun bisa dibilang sebagai puncak karier Lionel Messi bersama Barcelona. Tak ada yang meragukan bintang Argentina itu sebagai satu di antara pemain terbaik dunia.

Mantan pemain Barcelona Thierry Henry juga mengakui Messi sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Bahkan, kualitas seorang “Mesias” masih bisa lebih hebat lagi dari sekarang.

Meski bergantian meraih gelar Pemain Terbaik Dunia dengan Cristiano Ronaldo, namun Henry menilai Messi adalah sosok pemain luar biasa yang belum tertandingi.

“Ia (Messi) memiliki hasrat untuk bermain di setiap pertandingan, berlatih setiap hari dan bekerja keras,” kata Henry kepada Barcelona TV.

Tak hanya menjadi pemecah kebuntuan Barca di lini depan, seorang Messi punya kontribusi besar bagi tim.

“Saat ini ia menciptakan banyak gol bagi tim dan saya rasa orang tak banyak membicarakan tentang kontribusi besarnya bagi tim. Perkembangan Messi masih belum selesai, dia adalah pemain yang luar biasa.”

Baru-baru ini trisula maut Barca yang dikenal dengan trio MSN (Messi, Neymar, dan Luis Suarez) dikabarkan bakal terpisah seiring dengan rumor kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Namun, Henry yakin ketiganya bakal tetap utuh dan terus menebar ancaman bagi tim lawan.

“Tiga orang di lini depan Barca ini sangat menakutkan. Cara mereka bermain dengan gol dan assist satu sama lain sangat sulit untuk dihentikan,” ujar Henry yang namanya melambung ketika membela Arsenal.

“Ketika salah satunya tidak berhasil mencetak gol, maka orang-orang akan mempertanyakan penyebabnya. Tapi, mereka sudah tampil sangat menakjubkan untuk jangka waktu yang lama dan membantu tim. Mereka juga bisa sukses.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply