Pesawat Delay, Messi Semprot Federasi Sepak Bola Argentina

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) kena semprot Lionel Messi. Bintang Barcelona itu marah karena pesawat yang membawa Timnas Argentina ke New Jersey pada Kamis (23/6/2016) waktu setempat mengalami delay atau penundaan dalam waktu yang cukup lama.

Sebelumnya pada Rabu lalu (22/6/2016), Argentina mengalahkan Amerika Serikat 4-0 pada semifinal Copa America Centenario 2016 di NRG Stadium, Houston. Setelah menginap semalam di Houston, tim Tango berencana terbang ke New Jersey keesokan harinya untuk persiapan jelang laga final kontra Chile pada 27 Juni nanti.

Tetapi, tim Argentina yang sudah menunggu di bandara harus kecewa. Sebab, pesawat yang akan membawa mereka mengalami delay.

“Sekali lagi menunggu pesawat untuk terbang ke tujuan kami. Oh Tuhan, bencana apa lagi yang AFA buat,” umpat Messi lewat akun instagramnya seperti dikutip Soccerway, Jumat (24/6/2016).

Tidak lama setelah postingan Messi menjadi viral, AFA lalu mengeluarkan klarifikasi terkait terlambatnya jadwal keberangkatan pesawat. “Federasi Sepak Bola Argentina menginformasikan bahwa pesawat yang harusnya membawa tim nasional ke New Jersey mengalami penundaan karena masalah cuaca,” demikian pernyataan resmi AFA.

“AFA juga mengingatkan bahwa seluruh jadwal penerbangan sudah diatur oleh panitia Copa America Centenario,” sambungnya.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply