Pesan Terakhir Yaya Toure untuk Fans Manchester City

Pesan Terakhir Yaya Toure untuk Fans Manchester City

Yaya Toure telah mengirim pesan terakhir dengan sebuah ucapan terima kasih kepada para penggemar Manchester City, mengingat ia akan meninggalkan klub tersebut di akhir musim ini.

Pemain internasional Pantai Gading itu akan mengakhiri kariernya selama delapan tahun di Etihad Stadium, setelah memimpin City mengalahkan Bridgton & Hove Albion di Etihad Stadium pekan lalu.

Gelandang tersebut bergabung dengan The Citizens dari Barcelona pada musim panas tahun 2010. Dia berperan sebagai salah satu pemain yang diperhitungkan di kancah Eropa.

Dan mantan pemain Monaco ini juga telah memuji para penggemar City yang setia dan mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka untuknya dan keluarganya selama berada di klub.

“Ini Toure Yaya, ini adalah pesan pribadi saya kepada Anda untuk semua dukungan Anda dan semua hal yang telah Anda lakukan untuk saya terutama untuk saya dan keluarga,” kata Toure melalui Twitter-nya.

“Saya ingin Anda mengerti bahwa Anda membuat saya paham siapa saya. Hanya di City saya meraih banyak piala pribadi, seperti Pemain Afrika terbaik empat kali secara beruntun, memenangkan piala, minggu demi minggu memainkan pertandingan dan bebas dari cedera.

“Anda selalu berada di belakang saya mendorong saya untuk menjadi yang terbaik, dan hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya menghargai sepanjang waktu kita bersama.

“Anda harus memahami bahwa Anda akan selalu tinggal di hati saya dan mungkin suatu saat saya akan sangat senang untuk kembali.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply