Pesan Ronaldo untuk Pemain Baru Barcelona

Pemain baru Barcelona, Andre Gomes mendapat nasihat dari rekan sekaligus sang senior, Cristiano Ronaldo. CR7 meminta Gomes tampil optimal bermain untuk tim sekaliber Barcelona.

Gomes dan Ronaldo mengantarkan Timnas Portugal meraih kampiun di Piala Eropa 2016. Gomes tampil menjanjikan selama perhelatan itu. Raksasa Catalan, Barcelona merekrut Gomes dari Valencia dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro dengan bonus prestasi sebesar 20 juta euro.

Praktis, Ronaldo dan Gomes bakal berseberangan di ajang La Liga. Ronaldo bermain untuk Madrid dan Gomes memperkuat Barcelona. Kompatriot ini bakal bertemu di laga El Clasico .”Cristiano Ronaldo menyampaikan selamat kepada saya setelah meneken kontrak dengan Barcelona, tetapi kami akan menjadi rival di lapangan,” ujar Gomes dilansir dari Marca.

Gomes merasa beruntung bisa bermain dengan dua pemain terbaik dunia. Bersama Barcelona, Gomes akan bermain bersama Lionel Messi. “Saya bermain bersama Ronaldo di Timnas Portugal dan sekarang, saya memiliki keuntungan bermain bersama Messi,” sambung pemain 23 tahun ini.

Pemain jebolan tim Akademi Boavista ini datang bersama bek Timnas Prancis, Samuel Umtiti dari Olympique Lyon dan Lucas Digne dari PSG plus pemain tengah Denis Suarez dari Villarreal.

Gomes beruntun mendapat tawaran bermain bersama Barcelona. Selain memperkuat tim bertabur bintang, dia akan bergabung dengan idolanya, Andres Iniesta.”Bagi saya, dia selalu menjadi pahlawan. Saya berharap bisa belajar banyak dari dia.”

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply