Pesan John Terry pada Mikel John Obi

Keputusan Mikel John Obi hijrah ke klub Liga Super China Tianjin Teda, mendapat dukungan dari John Terry. Bek tengah The Blues itu pun menyampaikan pesan kepada pemain yang juga sahabatnya itu.

John Terry mengaku punya kesan luar biasa bersama Mikel John Obi ketika masih sama-sama memperkuat Chelsea.

“Pada Jumat, kita mengucapkan selamat tinggal kepada Mikel John Obi setelah lebih dari 10 tahun bersama kami dan kami sudah memenangkan segalanya, yakni dua Liga Primer Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Europa,” tutur Terry seperti dikutip Goal.

“Ia (John Obi) pernah menjadi bagian besar sukses klub sejak satu dekade belakangan dan membuat performa hebat, tak ada yang lebih hebat selain di Munich, ketika ia berpengaruh,” ucap Terry.

“Secara pribadi, saya ingin menyampaikan, ia (John Obi) adalah teman sekaligus pemain terbaik. Semoga Anda sukses ‘Bocah Tuah’. Kami menyayangi mu.”

Gelandang Chelsea itu pindah ke Tianjin dengan mendapat gaji 140.000 poundsterling per pekan setelah tak diberdayakan sejak Antonio Conte melatih klub itu.

Bukan hanya kepada John Obi, Terry juga menyampaikan pesan kepada mantan pemain Chelsea lainnya, Oscar, yang juga memilih hengkang ke Liga Super China.

“Kami juga mengucapkan selamat tinggal kepada Oscar akhir-akhir ini. Ia pernah berada di Chelsea selama empat setengah musim dan membantu kami memenangkan Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Liga Europa,” ucap Terry.

“Sebuah kesenangan pernah bermain bersamanya. Ia adalah pemain luar biasa dan pria baik-baik. Kami akan sangat merindukan keduanya dan semoga mereka beserta keluarga mendapat kehidupan terbaik di China.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply