Pesan Eks Kapten Liverpool Untuk Tim Kesayangannya

Meski tak lagi berseragam Liverpool, Steven Gerrard tak bisa dilepaskan dari The Reds. Gelandang Los Angeles Galaxy itu memberikan saran kepada mantan klubnya tersebut.

 

Saran yang diberikan Gerrard kepada Liverpool ada hubungannya dengan bursa transfer. Saat ini, The Anfield Gank menjadi klub Liga Primer Inggris yang paling aktif di bursa transfer.

 

Sejauh ini, Liverpool sudah menggandeng beberapa amunisi anyar, seperti Joe Gomez, Adam Bogdan, Danny Ings, James Milner, dan Roberto Firmino, dan Nathaniel Clyne. Teranyar, tim asuhan Brendan Rodgers itu disebut sudah mencapai kesepakatan dengan penyerang Aston Villa, Christian Benteke.

 

Lini depan memang menjadi sorotan utama Liverpool sepeninggal Luis Suarez ke Barclelona. Musim lalu kontribusi lini depan sangat minim meski memiliki nama-nama seperti Daniel Strurridge, Mario Balotelli, dan Rickie Lambert.

 

Gerrad sangat mendukung upaya Liverpool merekrut Benteka. Pemain berusia 35 tahun itu menyarankan The Reds segera mengamankan pemain Belgia tersebut.

 

“Saya pikir ia (Benteke) adalah talenta luar biasa. Kami sudah pernah menghadapinya beberapa kali dan pergerakannya sulit dijaga,” ujar Gerrard, dinukil dari┬áDaily Mail.

 

“Anda tak bisa membebankan semuanya pada Daniel Sturridge. Jadi, semoga ia benar-benar datang dan bisa tampil baik,” ia mengakhiri.

 

 

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply