Pesan Ayah kepada Nurhidayat: Jangan Sombong

Nurhidayat berhasil membantu Timnas Indonesia juara Piala AFF U-22 2019. Sang ayah berpesan agar pencapaian itu tak bikin anaknya jadi sombong.

Indonesia menjadi juara setelah mengalahkan Thailand 2-1. Dia laga final tersebut, Nurhidayat main penuh menjaga lini belakang Indonesia.

Ada rasa suka cita yang tumbuh dari keluarga Nurhidayat berkat keberhasilan anaknya bersama Garuda Muda. Akan tetapi, dia tak mau sang anak menjadi orang yang sombong.

“Siapa yang tidak senang dan bangga anaknya bisa terpilih masuk Timnas dan Juara AFF. Kami semua keluarga Nurhidayat sangat berterima kasih bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya telah memberikan doa bagi Timnas,” ujar ayah Nurhidayat, Haji Haris, pada Rabu (27/2/2019).

“Ke depannya mudah-mudahan bisa berprestasi lagi, jangan lupa berdoa, dan jangan sombong,” sambungnya.

Keluarga Nurhidayat tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan. Sejak usia delapan tahun pria yang kini main untuk klub Bhayangkara FC itu sudah giat dengan sepakbola di SSB Hasanuddin.

“Waktu kecil dari (Liga) Danone U-11, dari 2010 dia juara nasional, bahkan 2011 mewakili Indonesia ke Spanyol di Danone, tapi keluar di peringkat 30-an dari 40 tim lebih,” jelas Harris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply