Pertandingan seru final DFB-Pokal 2015, Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Partai final DFB-Pokal 2015 antara Borussia Dotmund melawan VfL Wolfsburg di Olympiastadion, Berlin akan berlangung sesaat lagi. Namun sayang bagi warga Indonesia tidak dapat menonton dari TV Lokal di rumah kesayangan anda. Pertandingan nanti pasti akan berlangsung seru. Pasalnya kedua Tim adalah Tim yang saling memiliki gengsi dan Tim tangguh.

Bagi Dortmund, gelar DFB-Pokal akan sangat terasa karena penampilannya yang menurun drastis dibandingkan musim lalu. Selain itu, Dortmund berharap kemenangan akan menjadi kado yang manis bagi pelatihnya Juergen Klopp yang akan meninggalkan Dortmund, klub yang telah ditanganinya sejak 2008 jika Dortmund mampu memboyong Troffi yang diperebutkan tersebut.

Sedangkan bagi Wolfburg, kemenangan ini akan menjadi pacuan mereka sebagai kekuatan baru di Jerman. Sepanjang musim ini, Wolfburg tampil konsisten di papan atas dan mengakhirinya sebagai runner up.

Dortmund akan mengandalkan duet Reus dan Aubameyang sebagai penggedor utama dibantu suplai bola dari Kehl, Mkhitaryan dan Kagawa di lini tengah. Sedangkan lini depan Wolfsburg tetap mengutamakan striker haus golnya Bas Dost dan Schurrle. Lini tengah akan diisi trio andalan mereka Trasch, Caligiuri, dan De Bruyne.

Susunan pemain.
Dortmund: Langerak, Durm, Subotic, Hummels, Schmelzer, Kehl, G√ľndogan, Mkhitaryan, Kagawa, Reus, Aubameyang.
Wolfsburg: Benaglio, Vieirinha, Klose, Naldo, Rodriguez, Luiz Gustavo, Arnold, Perisic, De Bruyne, Caligiuri, Dost.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply