Pertandingan Melawan Juve seperti Derby untuk Hamsik

Pertandingan Melawan Juve seperti Derby untuk Hamsik

Duel antara Napoli dan Juventus selalu bermakna spesial untuk Marek Hamsik. Bagi kapten Napoli itu, laga melawan Juve sengitnya terasa seperti derby.

Napoli akan menjamu Juve di giornata 15, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Ini akan jadi duel antara dua tim yang sedang bersaing di papan atas.

Saat ini Napoli sedang memimpin klasemen Serie A dengan 38 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Juve sang juara bertahan ada di posisi ketiga dengan selisih empat angka.

Hamsik menantikan laga melawan Juve dengan antusias. Gelandang asal Slovakia itu selalu punya motivasi berlipat karena menganggap pertandingan melawan Juve seperti derby.

“Itu akan jadi malam sepakbola yang luar biasa, melawan salah satu tim terkuat. Bagi saya, itu adalah derby,” Hamsik mengatakan kepada Sky.

“Kami lebih padu di belakang, kami kebobolan gol lebih sedikit, dan itu penting: pertahanan memenangi kejuaraan,” Hamsik melanjutkan.

“Kami kuat di lini depan, jadi jika kami tidak kebobolan pada akhirnya kami selalu menuntaskannya. Saya ingin memberi selamat kepada Napoli karena melewati 25 pertandingan tanpa terkalahkan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply