Pertandingan Baru Diawal 2016

Setelah melawan mayweather bulan lalu, kali ini mantan tinju kelas welter WBO Manny Pacquiao akan mempersiapkan dirinya untuk melawan pemilik sabuk perak WBC Amir Khan tahun depan di Dubai.

“Mereka menyarankan salah satu nama sebagai lawan yakni Amir Khan. Itu akan jadi suatu kemungkinan. Kami harus melihat dulu sebab saya pikir jika semua urusan operasinya Manny berjalan dengan lancar, dia bisa kembali pada awal 2016. Mungkin duel akan digelar di Dubai dan saya tidak ingin membuatnya buru-buru,” ujaran promotor Top Rank Bob Arum.

Petinju unik dengan tinju kiri yang mematikan saat ini telah mengumpulkan banyak gelar contohnya The Ring Kelas Welter Junior dan IBO Kelas Welter Ringan, Pacquiao memiliki gaya tinju yang unik yaitu South paw dan kebanyakan meninju dengan tangan kidal, padahal pacquiao bukanlah orang kidal.

Pacquiao kini sedang menjalani perawatan untuk cedera di bahunya yang diakibatkan setelah bertarung dengan Mayweather bulan lalu, setelah selesai menjalani perawatan pacquiao akan menjalani latihan seperti biasa dan bersiap untuk melawan Amir Khan.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply