Persipura Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil

Persipura Jayapura mengungkapkan dua calon pemain asing baru mereka untuk menyambut Liga 1 2019. Mereka adalah Andre Ribeiro dan Wallacer de Andrade Medeiros.

Andre merupakan pemain yang berposisi sebagai bek, sementara Wallacer adalah seorang gelandang. Keduanya dijadwalkan tiba di Jayapura pada Minggu (10/2/2019) besok.

Media Officer Persipura Bento Madubun mengungkapkan tim selanjutnya akan mempersiapkan tes medis untuk kedua pemain ini. Tes medis dijadwalkan dilakukan Senin (11/2).

“Setelah kedua pemain Brasil ini tiba, yaitu Andre Ribeiro dan Wallacer De Andrade Medeiros, kita akan berkoordinasi dengan tim dokter pada hari Senin untuk sekaligus mengecek kesehatan mereka,” jelas Bento di Stadion Mandala, Sabtu (9/2).

Setelah dua pemain ini, Persipura rencananya masih akan mendatangkan satu pamin asing lainnya. Proses negosiasi masih berjalan dan cukup rumit, karena saat ini si pemain tengah dipinjamkan oleh klubnya.

“Pelatih Luciano (Leandro) masih berkomunikasi dengan pemain tersebut, karena status pemain ini dipinjamkan klub lamanya ke klub yang sekarang. Jadi agak sulit kita mengambil dia karena harus izin ke klub lamanya,” ujar Bento.

“Jadi kita masih liat kemungkinan kalau memang masih bisa kita akan kejar terus, tapi kalau memang tidak bisa kemungkinan besar kita akan cari yang lain. Kita akan berusaha memenuhi semua kota pemain asing,” kata Bento.

Persipura sendiri sebelumnya sudah memastikan mendapatkan satu pemain asing, yakni Oh In-kyun. In-kyun sebelumnya membela Persib Bandung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply