Persipura latihan taktik hadapi PSM

Persipura Jayapura memfokuskan latihan taktik dan strategi dalam menghadapi tuan rumah PSM Makasar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Makasar Sulawesi Selatan, Minggu (28/8).

“Selama beberapa hari di Makasar, tim latihan lebih difokuskan pada taktik permainan dalam menghadapi PSM Makasar,” kata juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun ketika dihubungi dari Jayapura, Sabtu.

Ia mengatakan tim berjuluk Mutiara Hitam itu telah berada di Makasar sejak tiga hari terakhir dengan harapan bisa cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca, serta berlatih lebih baik.

“Persiapan dan latihan berjalan dengan baik selama di Makassar, latihan dilakukan di dua tempat yakni lapangan Karebosi dan lapangan Kodam setempat,” katanya.

Mengenai posisi belakang yang ditinggalkan oleh Bio Paulin Pierre karena akumulasi kartu kuning, Bento mengatakan bahwa hal itu juga menjadi catatan penting pelatih Angel Alfredo Vera.

“Tim juga mencoba pemain bertahan, bagaimana bermain tanpa Bio di posisinya. Tentunya pelatih Alfredo telah menyiapkan sejumlah opsi pemain bertahan yang akan menempati posisi Bio,” katanya.

“PSM merupakan lawan yang tanggguh. Namun, tim sudah menargetkan untuk bisa meraih poin,” katanya.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply