Persipura Jayapura Tancap Gas di Lanjutan Liga 1 Indonesia

Persipura Jayapura Tancap Gas di Lanjutan Liga 1 Indonesia

Jelang pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura telah persiapkan laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9) pekan depan.

Persipura Jayapura menyatakan telah lakukan semua persiapan untuk hadapi laga kontra Sriwijaya FC di laga lanjutan Liga 1 Indonesia tersebut. Demikian ungkap pelatih tim Mutiara Hitam, Amilton Silva.

“Dari sisi kekuatan fisik, para pemain belum 100 persen, tapi seiring dengan kembali berjalannya kompetisi, kondisi pemain biasanya akan ikut meningkat,” ujar Amilton Silva, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Dari sisi persiapan teknik, taktik maupun strategi tim, menurut pelatih asal Brasil itu, Persipura Jayapura tinggal menjaga performa saja. Apalagi selama pemusatan latihan di Batu, Malang, maupun setelah kembali ke Jayapura, para pemain dinilai sudah paham apa yang diinginkan pelatih.

“Keseimbangan permainan menjadi perhatian. Transisi permainan juga bagian yang penting,” tambahnya.

Jelang pekan ke-21 Liga 1 Indonesia yang akan bergulir pekan depan, Persipura menempati posisi 10 dan kantongi poin 27. Sedangkan calon lawannya, Sriwijaya FA – yang sempat hadapi masalah usai ditinggalkan pelatih dan sejumlah pemain bintangnya, bertengger di peringkat 12 dengan koleksi poin 26.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply