Persija Waspadai Duo Brasil Sriwijaya FC

Persija Waspadai Duo Brasil Sriwijaya FC

Lini pertahanan Persija Jakarta telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam duo striker asal Brasil Sriwijaya FC, Beto Goncalves dan Hilton Moreira, saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jakabaring, Sabtu (7/10).

Bek Persija, Maman Abdurrahman, mengaku sudah mendapat instruksi khusus untuk mengantisipasi ancaman yang bisa dihadirkan duet Beto dan Hilton.

“Kami sudah antisipasi dengan adanya Hilton dan Beto. Mereka menjadi pemain yang diwaspadai dan kami sudah mempersiapkannya,” kata Maman dalam rilis resmi Persija.

Maman menuturkan, pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra yang berasal dari Brasil juga sudah mempersiapkan strategi untuk meredam Beto dan Hilton.

“Pelatih Teco juga sudah bilang kepada kami karena mereka sama-sama berasal dari Brasil dan sudah lama bermain di Indonesia. Terbukti tahun kemarin Beto top scorer dan Hilton juga banyak gol.”

“Kami organisasi secara tim. Fokus di dua pemain ini. Meskipun tidak menyampingkan pemain lainnya tapi kami fokus di pemain ini,” ujar Maman.

Persija kini berada di peringkat ketujuh klasemen, sementara Sriwijaya FC berada di posisi ke-13. Namun, Maman mengimbau rekan-rekannya untuk tidak meremehkan kekuatan tuan rumah.

“Memang sriwijaya FC musim ini sedikit menurun, tapi kami harus melihat tidak ada kekuatan berkurang. Banyak pemain-pemain baru yang saya pikir berkualitas dan mewaspadai kebangkitan Sriwijaya,” ujar Maman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply