Persija Sulit Bikin Clean Sheet karena Dirundung Cedera

Persija Jakarta sulit menciptakan clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir Liga 1 2019. Julio Banuelos beralasan kerap kehilangan pemain karena cedera.

Persija gagal meraih poin penuh kala menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (30/8/2019). Sempat unggul 2-1, Arema malah bisa menyamakan kedudukan di injury time.

Hasil imbang tersebut tak mampu membawa Persija keluar dari zona degradasi di posisi ke-17. Dalam delapan pertandingan terakhir, Persija hanya meraih satu kali kemenangan, empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Persija meraih kemenangan kali terakhir di final Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Macan Kemayoran menang 1-0.

Julio menegaskan timnya sebenarnya tidak memiliki masalah di lini belakang. Namun Persija belakangan kerap tampil tanpa kekuatan penuh karena banyak kehilangan pemain.

“Lini belakang memang tidak ada kendala. Di mana pemain kami sering ganti-gantian cedera ya. Di mana hari ini kami kehilangan Maman (Abdurrahman) dan (Steven) Paulle, biasanya mereka yang main. Itu mungkin jadi kendala kami,” ujar Julio usai laga.

Setelah melawan Arema FC, Persija menghadapi PSM Makasaar di final leg kedua Piala Indonesia. Laga tersebut digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 6 Agustus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply