Persija Pantang Meremehkan Persikabo di Piala Indonesia

Persija Pantang Meremehkan Persikabo di Piala Indonesia

Persija Jakarta sudah mulai berlatih di Yogyakarta, Selasa sore (7/8/2018), sebagai persiapan menghadapi Persikabo Bogor di babak pertama Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018).

Persija langsung terbang ke Yogyakarta setelah bermain 1-1 kontra Arema FC di laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (5/8/2018). Efisiensi dan ingin memberikan istirahat kepada pemain, membuat Persija memutuskan tidak kembali ke Jakarta agar lebih bugar saat berlaga menghadapi Persikabo.

Persija sudah memulai latihan di Yogyakarta, tepatnya di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU), pada Selasa (7/8/2018) sore. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tim asuhannya tidak menganggap enteng pertandingan Piala Indonesia 2018.

“Kami tentu tidak menganggap Piala Indonesia sebagai turnamen yang biasa saja. Memang harus diakui ketika bertanding di babak 128 besar, orang-orang tidak akan terlalu memperhatikan. Namun, kami tak pernah memandang mudah setiap pertandingan,” ujar Stefano Cugurra Teco.

“Bagi kami, setiap pertandingan akan tetap sulit dihadapi dan memerlukan kerja keras. Kami juga harus fokus bersiap untuk pertandingan ini mengingat kami juga harus bisa memenangi pertandingan,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta menjamu Persikabo Bogor di Stadion Sultan Agung, Bantul, setelah Persikabo, yang seharusnya menjadi tuan rumah, tidak bisa memenuhi tanggung jawab untuk menggelar pertandingan di Bogor. Persikabo pun menyerahkan penyelenggaraan pertandingan kepada panitia pertandingan Persija.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply