Persija Maksimalkan Status Kandang Hadapi Semen Padang

Persija Jakarta dijadwalkan akan bertemu Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship besok. Macan Kemayoran tak akan menyia-nyiakan status laga kandang untuk meraup poin penuh.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/5/2016), Macan Kemayoran percaya diri bakal mendapatkan kemenangan atas Semen Padang. Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, akan menerapkan pola permainan menyerang.

“Saya harap pertandingan besok bisa berjalan menarik karena Semen Padang punya sejarah panjang dari Galatama hingga Liga Indonesia. Persija pun punya keyakinan bisa meraih poin penuh di partai kandang pertama dan kami sudah menyimpan strategi untuk menghadapi lawan besok,” kata Margo, sapaan karib Paulo Camargo kepada wartawan pertang ini (7/5/2017).

“Besok adalah permainan pertama di kandang, saya tentu akan menyiapkan permainan menyerang. Saya harap Jose Adolfo Guerra (penyerang) bisa membuktikan kapasitas dia sebagai penyerang,” tutur dia.

Persija sekaligus ingin mencari pelampiasan setelah hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Persipura Jayapura di laga pembuka. Dukungan suporter dijadikan modal tambahan.

“Itulah yang saya katakan bahwa ini menjadi kesempatan dari Jose untuk bisa menyerang dan mencetak poin penuh untuk Persija saat menghadapi Semen Padang nanti. Kendati, Persija juga tetap harus mewaspadai pemain-pemain Semen Padang yang cepat. Karena kalau itu bisa dilakukan maka Persija bisa meraih poin penuh,” ucap dia.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply