Persija ke Persib: Tak Bisa Main di GBLA, Cari Stadion Lain Dong!

Persija ke Persib: Tak Bisa Main di GBLA, Cari Stadion Lain Dong!

Persib Bandung meminta laga melawan Persija Jakarta di Liga 1 2018 ditunda. Persija menanggapinya dengan menyuruh Persib cari stadion lain.

Melalui surat bernomor 115/PANPEL-L1/IX-2018, Persib meminta ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menunda pertemuan dengan Persija yang sejatinya dihelat pada Minggu, 23 September 2018, pukul 18.30 WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib berharap pertandingan melawan Persija bisa digelar ke hari Selasa, 25 September 2018, pukul 15.30 WIB.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, angkat bicara tentang keinginan tim Maung Bandung itu. Dia menyarankan Persib mencari stadion lain, seperti yang dilakukan Persija sebelum-sebelumnya.

“Kalau memang pertandingan Persib melawan Persija diundur karena faktor keamanan, kenapa tidak cari tempat yang lain dari panpel mereka,” kata Ardhi.

“Ini seperti yang dialami pada saat Persija melawan Persib musim lalu. Seharusnya kami bermain di Stadion Patriot, tapi karena faktor keamanan akhirnya bermain di Stadion Manahan Solo,” sambungnya.

Belum ada keputusan resmi dari LIB terkait permohonan Persib, namun situs Liga 1 telah mencantumkan bahwa laga itu statusnya ditunda. Detiksport meminta konfirmasi dari COO PT. LIB, Tigorshalom Boboy, atas status tersebut.

“Belum diputuskan,” jawab Tigor dalam pesan singkatnya, Selasa (18/9/2018) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply