Persija Kalah di Dua Laga Terakhir, Posisi Teco Masih Aman

Persija Jakarta telah menelan kekalahan di dua laga terakhirnya secara beruntun di Liga 1. Tapi posisi Stefano Cuggura Teco selaku pelatih dipastikan masih aman.

Persija kalah 0-1 ketika menjamu Madura United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017) kemarin. Ini kekalahan kedua Persija setelah juga kalah dalam laga lawatan melawan PSM Makassar 0-1 pada 30 April lalu.

Dua kekalahan secara berturut-turut tersebut jelas jadi penurunan mengingat Persija mengawali Liga 1 dengan kemenangan atas Persiba Balikpapan lalu berimbang dengan Barito Putera.

Meski demikian, Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan bahwa posisi Teco masih aman. Menurutnya, maish terlalu dini untuk melihat hasil Persija bersama pelatih asal Brasil itu.

“Posisi Teco aman tak ada masalah. Saya tidak suka berandai-andai dan saya kasih kesempatan selama satu musim, terlalu dini untuk melihatnya,” ungkap Gede saat dihubungi, Jumat (5/5).

Persija saat ini menduduki posisi 13 klasemen dengan empat poin dari empat kali pertandingan. Berikutnya Persija akan menyambangi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5) mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply