Persija Jakarta Wajib Jaga Konsentrasi

Ceres jadi satu-satunya tim di Grup G Piala AFC yang berhasil menyapu bersih kemenangan.

Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4). Dalam itu bek Macan Kemayoran Maman Abdurahman, meminta rekan setimnya dapat menjaga fokus.

Menurut Maman, memetik poin dari pertandingan tersebut bukan perkara mudah. Ia menilai Ceres merupakan kebelasan yang kuat sehingga perlu kerja keras untuk mengalahkannya.

Terbukti, Ceres berhasil menyapu bersih dua kemenangan beruntun di Piala AFC. Kini klub asal Filipina tersebut menduduki posisi puncak klasemen Grup G dengan raihan enam poin.

“Pertandingan kami sekarang hanya di AFC Cup jadi kami harus benar-benar fokus di pertandingan 3 April nanti,” kata Maman dikutip dari laman resmi klub.

“Artinya kami harus waspada dan full konsentrasi hingga 90 menit plus injury time. Yang penting kami harus tetap menjaga kekompakan,” tambahnya.

Modal kurang baik didapatkan Persija jelang pertandingan itu. Macan Kemayoran tersingkir dari Piala Presiden 2019, usai dikalahkan Kalteng Putra lewat adu penalti di babak delapan besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply